DESKTOP



PORTABLE LENGKAP TERBAIK

kasir, lengkap, mesin kasir, mesin kasir portable, point of sale, portable, pos, terbaik

Inilah mesin kasir portable lengkap dan terbaik dalam menunjang usaha anda, kompleks system dan hardware menjadikan portable version 4 layak untuk digunakan dalam menunjang usaha anda.
Spesifikasi detail mesin kasir portable 4 :
kasir, lengkap, mesin kasir, mesin kasir portable, point of sale, portable, pos, terbaik Menggunakan hardware tablet by hewllet packard menjadikan lebih sempurna dalam kebutuhan anda selain itu plus bonus keyboard dock stand menjadikan lebih leluasa akan kebutuhan mengetik dalam kebutuhan mesin kasir portable lengkap terbaik untuk menunjang usaha anda, dan software chrompos untuk point of sale penjualan kasir dan pembukuan admin sudah di injeksi ke mesin kasir portable ini dalam kebutuhan pembukuan pencatatan transaksi dan rangkuman detail report untuk usaha anda.
kasir, lengkap, mesin kasir, mesin kasir portable, point of sale, portable, pos, terbaik
Auto cutter fast print metode printer kasir menjadikan lebih cepat dalam mencetak dan otomatis akan memotong kertas struk kasir setelah transaksi selesai menjadikan lebih baik untuk menunjang kebutuhan akan usaha anda.
kasir, lengkap, mesin kasir, mesin kasir portable, point of sale, portable, pos, terbaik Cash drawer laci kasir untuk mediasi penyimpanan transaksi menjadikan lebih baik dan mewah dalam penggunaan point of sale mesin kasir portable terbaik untuk menunjang kebutuhan usaha anda.

All in one kompleks system sudah termasuk instalasi dan setting siap digunakan ditempat anda menjadi lebih baik dalam kebutuhan nya.

Demo Dengan barcode system untuk shop retail toko minimarket

Demo khusus untuk usaha restoran cafe dan sejenisnya

Price List Mesin kasir portable terbaik include dengan software chrompos

Slide ke kanan untuk daftar harga mesin kasir portable

CONTACT US

Kebutuhan informasi mengenai mesin kasir portable silahkan untuk menghubungi staff kami.

WhatsApp Email Website